muhmmdirfan

Senin, 27 Februari 2017

WHY I AM SO THIS?

Woman Looking at Sea While Sitting on Beach



Beberapa bulan kebelangkan ini gue jadi pemalas why? ya gue bingung bangat knpa gue jadi gini antah knpa geu jadi begini, sekolah jarang sholat jarang. Sekolah dalam 1 bulan kebelakang ini hampir bisa dihitung sih, gue susah bangat untuk sekolah kaya engga ada peyamangatnya gituh. Gue mau sekolah itu pasti ada aja coba'an nya, susah tidur, sakit perut, pusing kepala, DLL. 

Gue mau cerita aja sih gue ingin bangat sekolah tapi susah bangat, gue mau membahagi kan orang tua gue, orang tua gue cuman minta 2 aja kepada gue sekolah ama sholat aja. 2 itu saja gue engga bisa meujut akan kanpa?  Padahal itu enak bangatkan bagi gue enak sih tapi melakuinnya susah sekali.
Bisa juga ya gue jadi pemalas kaya gini karena gue engga punya pacar ya hehehe.

Missalkan gue ampih sekolah orang tua gue sangat sakit hati kepada gue dan gue pun sangat supan kepada keluarga dan teman-teman gue. Dan gue pun jadi apa kalau gue engga sekolah, gue supan sih kalau gue engga sekolah, setiap gue engga sekolah orang tua gue pasti kecewa kepada gue, gue tau ko itu tapi dia pasti sembunyi'n dihati mereka kalau mereka engga kecewa.

Gue pun sekarang susah bangat buat tidur ya itilah sekarang itu "INSOM", kalau gue engga sekolah, gue bisa tidur 12 jam hehehe. Dan gue merasa dunia gue udah terbalik sperti kekalawar. Tapi menariknya gue, biasanya kan orang kalau engga turun sekolah itu dia kemana-mana gitu kan, kalau gue engga sekolah itu gue dirumah aja cuman tidur hehehe.

Ya gue sarut sih kepada orang tua gue dia sangat sabar mehadapi gue ini yang banda ini, misalkan orang tua gue kejam ya gue bisa udah engga ada lagi dirumah, lebih baik gue kabur aja. Tapi kalu gue kabur, kabur dari rumah engga ada untungnya juga sih malah mekhawatir orang tua gue, tapi gue sangat sayang orang tua gue, dia yang sangat berjasa didalam hidup gue. Mama Papah maafin aku ya udah bandal. Doa'in aja anak mama papa ini jadi orang yang sukses ya ma pah :'( .

"Kamu tidak akan pernah sukses jika kamu hanya duduk dan berangan-angan untuk sukses. Bangkitlah dari tempat dudukmu dan mulailah lakukan sesuatu!"

Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates