muhmmdirfan

Jumat, 18 November 2016

Apa Sih Perbedanya Single Dengan Jomblo ?

Man in Red Jacket Sitting on Brown Wooden Bench



Bagi gue, Jomblo itu nasib. Single itu prinsip. Pernahkah kalian dengar kalimat seperti itu? Tentukan kalian pasti taukan, dari kalimat itu bisa kita ketahui kalau ternyata jomblo dan single itu BEDA BENGAT Broo. Lho kok bisa? Bisa dong apa sih yng engga bisa didunia ini hehe. Gampang banget kok kalau kalian mau tahu perbedaan jomblo dengan single. Ini nih beberapa hal yang bisa menjelaskan ke lho kenapa single dan jomblo itu beda. Simak dengan baik-baik ya biar lho pada bisa mengidentifikasi diri kalian apakah kalian jomblo atau single.

JOMBLO

Negative tihinking mulu

Kalo lho engga punya pacar dan sering bepikiran negatif ,Bearti kalian itu adalah Seorang JOMBLO bepikiran negatif itu sperti ini bro. lho lagi lihat seseorang lagi pacaran, nah sih cewek itu cantik dan sih cowok itu dekil bangat hahha, Amit-amit sumpah mati deh, Dalam hati gue "masih Gantengan gue dari pada cowok itu hahaha, enggak cucuk banget dia sama cowok itu mendingan sama gue hahaha". lho pasti sangka cowok dekil yang engga bangat gituh pasti dia banyak punya uang. makanya cewek cantik itu mau sama dia yng dekil itu wkwk.

Nah, Seperti itu thu contoh jomblo pikiran negatif. Lho cuma iri aja sih lihat mareka yang saring merengkapi sedangkan lho JOMBLO. Kalu menurut agama iri dan dengki itu dosa loe bro hindari lah itu, Engga baik loe buat jasmani dan rohani lho bro. Bertobatlah!Bertobatlah!Bertobatlah MBLO!!!

Ngerasa hidupnya engga ada artinya  

Jomblo itu biasanya bermasalh sama dirinya sendiri loe, padangan hidup mareka salah kaprah haha. contohnya aja mareka merasa hidupnya engga ada artinya hanya aja mareka engga mempunyai pacar aja. Duh sian dehh! Dia akan ngerasa dirinya engga diinginkan dan hina banget, hanya karena dia enggak mempunyai pacar, Galau melulu". Akhirnya dia kemana-mana merasa rendah, bukan awaknya ya yang rendah wkwkk, didunia ini engga harus tentang pacar loe bro!

Kalau malam minggu selalu galau dan doanya selalu jelek


ini nih gue engga suka kalu para jomblo pas lagi doa yng jelek kalu lagi malam minggu, Doanya minta hujan. Engga gue aja yang ngerasain ini orang" didunia ini merasakan kalu jomblo doa minta hujan diwaktu malam minggu. Tujuannya simple banget. Dia cuma ingin semua pasangan didunia nggak bisa kencan dan mesra-mesraan. Dia nggak terima kalau semuanya bahagia bersama pasangan diluar sana sedangkan dia sendiri cuma ngegalau di dalam kamar sambil stalking akun sosmed calon mantan gebetan dia.

SINGLE

Berpositif thinking

Kalau jomblo selalu negative thinking, Dan kalu single itu selalu berpositive thinking. Dia nggak pernah merasa iri sama orang lain yang sudah punya pasangan. Si single merasa kalau dia nggak punya pacar, berarti diri mereka memang belum layak. Makanya itu dia akan berusaha memantaskan diri dengan meningkatkan kualitas dirinya sendiri. Bukannya malah pasrah sama nasib dan berprasangka yang nggak-nggak seperti yang dilakukan sama si jomblo.Gue banget thu bro wkkk.

Nggak pernah merasa kesepian


Nggak punya pacar bukan berarti kesepian lo sepertinya cuma jadi prinsip si jomblo. Soalnya si single nggak akan pernah merasa kesepian. Kalau memang dia nggak punya pacar, dia masih punya orang-orang di sekitarnya yang sayang dan peduli sama dia seperti keluarga ataupun sehabat-sehabatya. Hidupnya tetap asik-asik aja kok kalu engga punya pacar. Makanya nggak kaget kalau si single punya kualitas hidup yang lebih baik dan nggak galauan seperti si jomblo. Kelihatan kan kalau single dan jomblo itu beda banget bro.



Malam minggu bukan horror

Bedanya jomblo beda juga buat si single. Kalau si jomblo sukanya punya doa yang sangat buruk seperti malam minggu semoga minta hujan, si single ini malah berharap kalau malam minggu sebaiknya jangan hujan. Kenapa? Soalnya meskipun dia nggak punya pacar bukan berarti dia nggak malam mingguan. Siapa bilang malam mingguan itu harus sama pacar?Enggakan. Dia masih punya banyak banget sahabat dan teman dia yang asik dan seru buat diajakin ngobor dan menghabiskan malam minggu bareng teman" dia lo. Serunya lebih nggak kalah kok sama yang sudah punya pacar. Asli gue banget broo wkkk.
"Jangan menunggu waktu yg tepat untuk melakukan sesuatu, karena waktu tidak akan pernah tepat bagi mereka yg menunggu."

So kalian udah taukan perbedaan jomblo sama single. lho termasuk katagori apa jomblo atau single bro?coba kalian tulis dicommen  dibawah ini ya bro.
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates