muhmmdirfan

Jumat, 28 Oktober 2016

my story


Hai
Nama aku Muhammad irfan, panggil saja aku kai hehehe , umur aku 16 TH .aku sekolah diSMK 3 M Banjarmasin ,aku ngambil jurusan MM(multimedi), ini pertama kali aku ngemblog hehhe, mmaf kalu masih kako nulisnya namanya aja masih pemula hehehe, aku mau ceritanin tentan perjalanan sekolah aku ,sebelum aku msuk sekolah dismk 3 m ,aku pernah 2 kali pindah sekolah udah hehehe, pertama aku sekolah diMAN 2 Model BJM setelah itu aku sekolah diSMA KOPRI BJM

pertama aku sekolah diman 2 model knpa aku pindah dari sekolah itu kerna aku enngga sanggup dengan perlajarannya hehehe setelah itu aku pindah kesma kopri ,knpa aku jadi pindah kekopri kerna KTSP dan pulangnya sungsung dari pada sma lainya heheh, knpa jadi aku pindah sekolah lagi kerena orang" nya engga jelas dan gurunya engga jelas juga hehehe setelah itu aku pindah kesmk 3 m ,knpa aku bisa pindah SMA ke SMK kerna allah hehehe, aku pindah kesmk kerna aku ada teman disana teman aku dikit ajaa ko disa pertama cuma 3 itu teman dari mts knpa aku jadi ngambil jurusan multimedia kerna aku ada teman disana itu gin cuma 1 aja dan aku kira enak ko multi media sekalinya susah ,setelah itu aku jalanin aja dismk setelah itu aku lumayan paham dengan pelajaran nya aku.

dan aku mau ceritain aku sama teman teman ku disekolah. pertama aku pass pertama kali aku masuk dismk aku cuma punya teman cuma satu aja yaitu namanya aceng. aku masuk situ ennga mikirkan teman lah yang kupikir kan cuma belajar dan memahami pelajaranya . dikira aku teman" ku itu engga yng ku kira sekarang sangat gokil lah hehh. satu persatu aku tambah akrap sama teman" aku dikelas.aku mulai akrap bangat sama teman" ku saat kelas 11 teman" ku sangat mantap dikelas kami duduk sejeratan paling pingir kami duduk.

kami lah yng paling keren lah pada yang lain ,dan aku disekolahn smk aku engga ada punya teman selain dikelas tapi no problem lah ,aku ennga mikir akan teman" lain lah yang aku pikir kan cuma pelajaran dan teman" dikelas aku , kami mulai kelas 1-3 itu pasti sekelas lah, kelas nya aja cuma 1 hehehe gimana mau terpisah hahahaha. aku sanagat senang bisa dikelas itu kerna aku mempunyai teman" yang seru engga membosankan ,tapi ada yang kurang dikelas itu cuma 1 aja ko itu adalah cewek nya engga ada yang cantik heheheh,setelah kami pulang dari sekolahan kami stay dlu dirumah aceng sambil ngomong yang engga jelas hehehe dan 1 jam sampai 3 jam kami pulang lah tapi aku biasanya pulang dluan pada mareka kerna aku harus pulang kerumah ganti" baju dan aku pergi lagi. tapi aku pergi bukan untuk hal" yang engga jelas tapi aku pergi kebengkel untuk mencari ilmu dan pengalaman.

pertama kali aku membengkel aku ennga bisa sama sekali aku cuman lihat" aja dan aku sambil coba" lah membongkar kndran orang itu ,pertama kali aku megang motor orang itu memgantikan oli setelah itu aku nambal ,pertama kali nambal ban sahabat aku yng bermana wewew . nambal ban itu dilihat gampang sekalinya susah loe bro ,sampai spirtus nya tumpah kemana" dan terbakar hehehe wajar lah baru pertama dan setlah itu aku lumayan bisa lah alhamdulilah lah wkkkk.dan aku servis karbolatur alhamdulilah bisa ja, 

bengkel yang aku nongkrong disana tempatnya dikelayan B komp 10 biasanya sehabis aku pulang sekolah aku langsung kesana untuk belajar sampai ennga pulang dlu kerumah dan aku pulang nya kadang jam 9 jam set10 itu kalu udah ganti baju kalu engga blm ganti baju aku plng jam 8 malam ,setelah itu aku semakain hari bisa lah membungkar kndran orang" yang datang kebengkel itu ,pertama aku engga dapat uang maklum masih pertama setelah itu aku ganti oli, meyelpis karbu, mengacangi rantai, menganti geer ,ganti bulam lampu ,ganti rem muka belakang daptlah ,pertama kali aku mendapatkan uang disana aku sangat alhamdulilah bangga udah bisa dapat uang dengan keringat sendiri . 

"kalian harus tau mencari uang itu sangat susah loe harus dapat paluh baru dapat uang", paling dikir aku dapat 5000.RB paling banyak aku dapat duit 40.000 RB sehari ,megantikan oli itu cuma 2000 aja aku dapat engga ppa lah bagi aku itu ,tapi aku ennga mengharapkan uang juga yang aku harap akan iyalah aku dapat ilmu dari aku membengkel itu ,tapi sekarang aku udah pindah dikelayan A gg12 aku umpat teman ku nama nya agus dia yang melajari aku ,dia yng pernah kerja dibengkel komp 10 itu ,kami pindah kerna kontarkn nya udah abis. sampai disini aku ceritan terimakasih

SELESAI
Share This

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates